Macam Macam Bisnis Online Terpercaya

Macam Macam Bisnis  Online Terpercaya

Setelah kemarin membahas tentang Faktor Yang Menyebabkan Kebanyakan Orang Gagal Di Bisnis Online. sekarang kita bahas apa saja bisnis online khususnya di negara kita. sebetulnya bisnis online itu sangat banyak sekali dan beragam tapi khusus pembahasan kali ini saya akan bahas 3 saja.
langsung saja kepembahasan 

Yang pertama Menjadi (reseller/drofshiper dan affiliate)
Bahasa sederhanya menjual produk orang lain. ini yang paling di minati khususnya untuk yang masih coba-coba di bisnis online karena dengan menjadi(reseller/drofshiper dan affiliate) mempunyai banyak keuntungan
1.Praktis
2.Modal Minim
3.Jenis Produk Beragam
4.Tidak Di repotkan Dengan Pengiriman Dan Packing barang
5.Bisa ganti - ganti supplier
masih banyak keuntungan yang lainnya di samping ada kekurangannya juga. 
ada baiknya jika anda sudah mempunyai banyak pelanggan lebih baik mempunyai barang dan stock sendiri dengan begitu bisa lebih leluasa dalam memperluas jaringan bisnisnya. yang paling penting buat seorang drofshiper adalah mempunyai suppllier yang sudah terpercaya dan mempunyai kredibilitas bagus.

Ternyata ada salah satu drofship yang memiliki fasilitas seperti?
A. Gratis toko online Seperti Contoh Ini
B. Ada banyak vendor/supplier
C. E- training
D. Apps Andoid
E. Cs yang cepat tanggap dll.
apakah tertarik mendapatkan semua fasilitas itu
Untuk lebih jelasnya silahkan langsung ke website resminya Cakning.com.
sangat bagus untuk yang baru memulai karena banyak materi yang sudah di sediakan untuk di pelajari.

Yang kedua Jasa pembuatan blog/website
Sangat cocok untuk anda yang mempunyai kemampuan dalam mengolah html dan kode kode website. jika di liat begitu banyak pebisnis online baru di indonesia dan pastinya akan sangat membutuhkan kehadiran jasa pembuat website/blog yang Profesional. Pada awalnya mungkin Anda merasa kurang mampu menjalankan bisnis ini, tapi saya yakin dengan berjalannya waktu anda akan sangat menggemari bisnis seperti ini. perlu sedikit catatan sebelum menjalankan bisnis ini anda wajib mempunyai Blog/Weby ang sangat Bagus / Profesional agar meyakinkan para calon pembeli.


Yang ketiga Berbisnis MLM Secara Online
Banyak orang yang berpandangan miring tentang bisnis MLM, dan akan buru-buru menutup diri bila ada yang menawarkan bisnis MLM pada mereka.pada kenyataannya bisnis ini sangat menjanjikan jika di jalani dengan benar dan tekun.
sebelum memulai bisnis ini anda harus mengecek profil perusahaan tersebut karena banyak Money Game yang mengaku MLM. Yang perlu diketahui sebelum bergabung dengan Mlm?

1.Apakah Terdaftar Di APLI
Apakah APLI?
APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan tempat berhimpun para perusahaan penjualan langsun (Direct Selling/DS), termasuk perusahaan yang menjalankan penjualan dengan system berjenjang 
(Multi Level Marketing/MLM) di Indonesia. Dalam Bahasa Inggris, APLI diterjemahkan menjadi IDSA, singkatan dari Indonesian Direct Selling Association. APLI telah menjadi Anggota Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN INDONESIA),dengan nomor anggota 20203.18688-6/04-09-1995 dan diakui oleh Pemerintah/Departemen Perdagangan. APLI, juga merupakan bagian dan satu-satunya Asosiasi Penjualan langsung di Indonesia yang telah diakui oleh Federasi Penjualan Langsung Internasional (World Federation of Direct Selling Assosiation/WFDSA). Disetiap Negara WFDSA hanya menerima satu asosiasi DS/MLM sebagai anggota yaitu Asosiasi yang mendaftar pertama dan anggota-anggotanya memenuhi persyaratan kode etik yang ditentukan oleh WFDSA Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), merupakan organisasi independent, yang tidak berafiliasi dengan salah satu kegiatan politik praktis, selain kegiatan professional dalam bidang mewujudkan Penjualan Langsung (Direct Selling), termasuk penjualan dengan system berjenjang (MLM) yang murni dan benar.

2.Mempunyai SIUP
Apakah SIUP?
SIUP (Surat Ijin Usaha & Perdagangan) adalah izin USAHA/ DAGANG BIASA yang dikeluarkan Instansi Pemerintah melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota/Wilayah sesuai domisili perusahaan. SIUP digunakan untuk menjalankan kegiatan usaha dibidang Perdagangan Barang/Jasa di Indonesia tapi SIUP bukan merupakan ijin untuk MLM RESMI, perusahaan MLM yg LEGAL harus memiliki ijin SIUPL (bukan SIUP).

3.SIUPL
SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung) adalah izin yang yang dikeluarkan oleh BKPM yang merupakan Instansi Pemerintah untuk perusahaan yang menjalankan sistem direct selling/ pemasaran berjenjang (MLM) yang WAJIB dimiliki oleh seluruh perusahaan MLM RESMI di Indonesia,ada beberapa mlm yang memang sudah mempunyai syarat-syarat seperti di atas anda bisa cek di Google

Itu sedikit ulasan tentang bisnis online di indonesia, sebetulya masih sangat banyak bisnis online di indonesia mungkin hanya 3 yang baru bisa saya bahas. semoga dapat bermanfaat buat kawan semua
Previous
Next Post »

Tidak ada salahnya saling berkomentar dengan baik?
jangan spam apalagi promosi obat dan dukun ConversionConversion EmoticonEmoticon