Faktor yang menyebabkan kebanyakan orang gagal di bisnis online.

faktor yang menyebabkan kebanyakan orang gagal di bisnis online.

5 faktor yang menyebabkan mengapa banyak orang gagal menjalankan bisnis online.
Yuk mari kita lihat:

Yang pertama yang menyebabkan orang gagal di bisnis online adalah tidak punya visi yang benar. Orang menganggap bahwa bisnis online, termasuk saya dulu, adalah bisnis yang mudah.Kita terlena dengan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan internet sehingga lupa bahwa bisnis online juga sebuah bisnis. Yang harus diperlakukan layaknya sebuah bisnis sesungguhnya seperti di dunia offline.

Yang kedua, tidak mau belajar sehingga tidak punya pengetahuan yang cukup tentang bisnis online.  Karena terlena kitapun jadi lupa untuk belajar. Atau Andaikata kita sudah rajin dan mau belajar tapi kita malah dapat ilmunya dari sumber yang salah. Karena menganggap apapun dapat kita ketahui dengan gratis di internet.

Yang ketiga, kelebihan informasi. Karena maunya yang gratisan, jadi informasi yang didapat biasanya tidak tersusun secara sistematis. Malah terkadang informasi yang satu dengan lainnya terlihat jelas saling bertentangan. Kebanyakan informasi malah membuat kita semakin bingung dan tidak tahu harus melakukan apa.

Yang keempat, kebanyakan belajar dan lupa action. Belajar penting, ilmu juga sangat penting. Tapi ilmu yang tidak diamalkan sama saja tidak ada nilainya. Apa lagi ilmu bisnis, jika tidak dipraktekkan artinya tidak akan ada profit yang bisa Anda hasilkan.

Yang kelima, tidak membangun aset. Belajar terus, kerja terus, praktek terus, akhirnya lupa kalau manusia itu ada batasnya. Merasa diri bisa melakukan semuanya sendiri tanpa bantuan orang lain, akhirnya ya capek sendiri. Mulailah delegasikan tugas Anda kepada orang lain. Cari orang-orang yang punya keahlian khusus dibidangnya masing-masing. Ajak mereka kerjasama
OK itulah 5 faktor yang menyebabkan kebanyakan orang gagal di bisnis online.

Recomendasi Panduan Untuk Anda Yang Serius Berbisnis Online
"Pelajari Prinsip Dasar Pemasaran Online Yang Akan Melejitkan Apapun Usaha atau Bisnis Yang Anda Pasarkan Secara Online!
Prinsip Pemasaran

Previous
Next Post »