Blog Saya Traficnya Anjlok

Blog Saya Traficnya Anjlok
Gambar :www.maxmanroe.com
Blog Saya Traficnya Anjlok | blog yang selalu saya oftimasi akhirnya traficnya anjlok sampai 0. mungkin kena google sanbox atau apalah saya gak ngerti.sekarang pun saya berjuang mencari cara supaya trafic kembali ke semula. buat bloger pasti trafic segalanya bukan? artikel bagus pun tanpa adanya trafic yah percuma.

Scren blog saya.

Kenapa Bisa Anjlok.

dari beberapa kejadian ini akhirnya saya sendiri menyimpulkan jika trafic anjlok karena ada beberapa kesalahan yang saya lakukan. semoga pengalaman saya tidak terjadi pada bloger lain. khusunya yang masih pemula seperti saya.

1.Optimasi Berlebihan

Benar kata para bloger mendingan bikin artikel dulu yang bagus baru di oftimasi itupun tanpa berlebihan. sekarang sahabat bisa melihat trafic blog saya yang anjlok luar biasa karena berlebihan mikirin seo. akhirnya hanya fokus di seo bukan di konten. sebagai perbandingan saya membuat blog buat sahabat saya dan tidak ada tuh opfimasi. hanya bikin konten dan konten. ternyata traficnya sudah 1000 /hari. blog yang di bangun tanpa berlebihan malah lebih baik. blog sahabat saya itu backlingnya masih nol tapi bisa mendarat di halaman pertama. apa benar banyak berita backling sudah tidak di perhitungkan sama google.

2.Banyak Mikir

lho siapa yang tahu kenapa banyak mikir malah jadi bikin trafic anjlok. karena saya setiap mau membuat artikel lamanya cari keyword dan bikin judul arhienya waktu tersisa hanya sedikit untuk membuat artikel.pada artikel itu kunci utama pada blog. kalau gak ada artikel pengunjung mau membaca apa coba.saya kasih contoh lagi seperti blog sahabat saya, dia bikir artikel tanpa tau keywords dan yang lainnya. yang penting bikin saja. gak mikirin banyak pencari ataupun tidak. 

3. Gara Gara Trafic Instan

Sebetulnya ini hanya coba coba menggunakan trafic instan, banyak situs gratis yang memberikan trafic instan.seperti trafic....., yah dalam sehari berapapun tarfic bisa di dapat tapi bukan trafic organic. gara gara hal tersebut saya mendapatkan ganjarannya, akhirnya blog saya ancur. dari detik ini saya janji tobat dari trafic kaya gth,ha sumpah deh.

4.Gonta - ganti Template

Sempet risau saat ada berita blog harus mobile friendly. saya putuskan mengganti template yang sesuai aturan google, yang moblie friendly katanya. bukan trafic meningkat malah anjlok. sebetulnya yang salah bukan di template. tapi karena terlalu banyak nyoba template. bisa ditanyakan samapara pakar seo kho. katanya gonta ganti template terlalu serng akan berdampak buruk pada template.

Buat Para Bloger Lain.

Untuk para bloger jangan tiru langkah saya yang bikin bahaya blog kalian. saya mendapatkan pelajaran dari kejadian ini, silahkan konsen duru di konten jika konten bermanfaat akan banyak yang mencari kho. lupain dulu oftimasi. apalagi kita sebagai pemula. setuju kan.

terimakasih telah berkunjung
Previous
Next Post »

Tidak ada salahnya saling berkomentar dengan baik?
jangan spam apalagi promosi obat dan dukun ConversionConversion EmoticonEmoticon