Sakitnya Tuh Disini Di Tolak Adsense

Sakitnya Tuh Disini Di Tolak Adsense


Sakitnya Tuh Disini Di Tolak Adsense | Judulnya sedikit menyakitkan bukan, ini hal pertama yang saya rasakan saat di tolak adsense, kesel,mau marah,benci, ah pokonyasegala macem deh saya rasain. sampai sekarang saya tidak dan belum mendapatkan tentang syarat yang lengkap untuk menjadi fublisher di adsense. sebagai perbandingan saya coba dua blog yang di daftarkan, 1 blog saya khsus kan dengan penanganan yang extra dan sangat berhati- hati dalam membuat content. tehnikseopun di terapkan secara natural. blog yang 1 nya bisa di sebut hanya asal asalan content nya banyak copi pastedan waktu pembuatan pun sama. tahu apa yang terjadi yang blog saya bikin khusus untuk adsense malah di tolak berbeda dengan blog yang asal asalan malah di terima.



Bagaimana Syarat Supaya Di terima Google Adsense

Dari pengalaman di atas tidak ada jaminan web yang bagus dengan trafic tinggi akan di terima.kadang saya berpikir ada faktor keberuntungan kali yah. (bahas orang yang lagi kesel.he). melihat banyaknya teori tentang Adsense malah bikin pusing dan pening. akhirnya terjebak dalam teori yang berlimpah. saya akan sedikit beri masukan untuk sahabat yang mau daftat adsense. ini menurut pengalaman saya yah?

Wajib Di Tolak Dulu Adsense

Aneh. bukan aneh kho. kesimpulan ini saya dafatkan saat merasakan di tolak oleh adsense. dengan di tolak adsense kita akan mengetahui dimana letak kesalahan bloh/web kita. karena hanya kita yang tahu kesalahan dari blog kita sendiri. di tolak adsense akan membawa berkah akan lebih mengetahui cara kerja dari adsense. gak percaya coba deh.

Daftar Adsense Itu Mudah

Daftar adsense itu mudah. yang bikin ribet yah kita sendiri. kebanyakan dari kita hanya terus terusan membaca artikel dan panduan tanpa action. saya pun dulu begitu selalu takut di tolak. coba deh baca panduan dari google *jangan fokus bagaimana cara memasang dan mendaftar adsense, fokus dulu saja content* . kalau gak salah begitu kata katanya.

Fokus Saja Di Content

ini pamungkas dari artikel Sakitnya Tuh Disini Di Tolak Adsense. Fokus dulu saja di content dan jangan mencari cara instant mendapatkan trafic. google sudah mewanti wanti kepada para bloger. fokus saja di content udah titik.  ini untuk adsense yang jangka panjang bukan jangka pendek. untuk jangka pendek banyak artiel yang bisa sahabat baca. dengan di tolak nya adsense saya mempunyai target untuk membuat content yang baik tanpa mikirin pusing yang lain. dari pada mikirin  seperti backlink.seo.dll bikin kepala pusing. untuk para mastah bloger itu gak masalah, gimana untuk kita. ngoblog dan bikin artikel juga pusing malah udah mikirin yang lain. bukan tidak setuju dengan seo tapi untuk pemula mendingan bfokus dulu di content deh. nanti seo bisa belajar bertahap.

Masukan Dan Kesimpulan

dari hal di atas saya dapat mengambil kesimpulan bahwa menjadi seorang fublisher itu harus punya keinginan kuat. jangan berfokus di google adsense masih banyak layakan iklan yang bisa di jadikan alternatif seperi.

  1. AdToll.com
  2. AdBrite.com
  3. Chitika.com
  4. Bidvertiser.com
  5. Clicksor.com
  6. Dan Lainnya
Sudah yah kawan saya mau bikin artikel buat blog Adsense yang di terima. tetap semangat yah merasakan sakitnya di tolak adsense. terima kasih
Previous
Next Post »

Tidak ada salahnya saling berkomentar dengan baik?
jangan spam apalagi promosi obat dan dukun ConversionConversion EmoticonEmoticon