Penyebar Pin BBM Di Facebook Awas hati hati jangan sampai menjadi korban



Hati hati dengan Penyebar Pin BBM Di Facebook , jejaring sosial yang berkembang pesat banyak di manfaatkan beberapa orang untuk mencari keuntungan dengan berbagai cara.saya sendiri kadang merasa jengkel dengan banyaknya para sp@mer yang tidak bertanggung jawab. untuk gambar di atas sengaja saya tutup karena wanita tersebut bisa saja korban penyebar pin bb.


Salah satu yang masih marak untuk sekarang di sosial media khusunya facebook adalah pura pura membagikan pin bb wanita cantik untuk mencari korban. karena hal tersebut harrytha coba cari informasi tentang modus penyebaran pin bb di sosmed. secara logika tidak mungkin wanita yang cantik bisa se gampangnya menyebarkan pin bb.

Dilansir dari jalantikus.com ada banyak modus dari penyebaran pin bb. salah satunya untuk meminta pulsa untuk keuntungan dia. dan yang paling parah adalah mengajak ketemuan dan yang datang bukan wanita cantik melainkan pria yang mengaku suami dari wanita tersebut dan meminta bayaran jika tidak akan dilaporkan kepolisi. itu sedikit modus penyebaran pin bbm di sosmed.

Untuk sahabat yag terlanjur pernah invit silahkan langsung hapus dan blok pin bb tersebut.sosial media subaiknya digunakan untuk hal yang bisa bermanfaat untuk orang banyak. akan lebih terasa manfaatnya dengan pemanfaatan yang baik dan sesuai.


Berhati hatilah untuk menggunakan sosmed. supaya terhindar dari hal yang kurang baik. terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel harrytha

Previous
Next Post »

Tidak ada salahnya saling berkomentar dengan baik?
jangan spam apalagi promosi obat dan dukun ConversionConversion EmoticonEmoticon