Keunggulan Google Plus

Keunggulan Google Plus


Keunggulan Google Plus | Membanjrnya sosial media di internet membuat search engine raksasa google ikut andil dan meramaikan sosial media. pasti sudah banyak yang tahu tentang google plus sosial medianya dari google yang mempunyai banyak kelebihan di banding sosial media yang lain seperti facebook. twitter. pinterest. 

Google plus kebanyak pemakainya para bloger dari blogspot. secara otomatis setiap mempunyai akun email gmail akan langsung bisa menggunakan google plus , satu akun untuk semua. untuk yang belum menggunakan google plus silahkan daftar email g mail saja.

Jika dilihat dari pemakainya google plus banyak dipakai oleh para internet marketing lho. jadi kalau mau belajar internet marketing silahkan pakai google plus.
ini dia kelebihan google plus?

1.  Hangouts
Di google plus ada fitur hangout yang bisa di pakai untuk webinar semacam pertemuan online gth, jadi bisa tatap muka deh. di sosial media yang lain itu jarang di temukan fitur seperti ini. kebanyakan yang menggunakan fitur ini seperti saya jelaskan di atas adalah para internet marketing yang memberikan seminar online. jadi cepetan bikin akun google plus.

2. Circles
fitur yang bisa di manfaatkan untuk ruang berbagi, jadi gnh, misalkan ada punya banyak teman dan di kelompokan menjadi beberapa kelompok, contoh kelompok pecinta alam, nah anda bisa share informasi tentang pecinta alam kepada teman anda yang di kelompokan menjadi pecinta alam, coba bayangkan jika fitur ini anda pakai untuk bisnis, anda mengelompokan hijab,baju,celana, nanti jika ada barang yang sesuai bisa langsung di share kepada yang tepat, jika di sosial media lain hanya ada publik,private dan teman,

3.Games
Google plus pun sama sudah ada gamenya, lumayan bisa sambil ngame ngilangin kepenatan kawan,

Segitu saja yang bisa saya share, kalau mau tahu lebih lanjut silahkan daftar google plus. ok
Previous
Next Post »

Tidak ada salahnya saling berkomentar dengan baik?
jangan spam apalagi promosi obat dan dukun ConversionConversion EmoticonEmoticon