Domain Gratis indonesia

Domain Gratis indonesia Mau

Daftar hosting dan beli domain di indonesia termurah bahkan gratis? pasti mau donk.
beberapa hari ini banyak sahabat yang bertanya tentang domain murah di indonesia tentang hosting yang Top dalam negeri.mau mau mau?



Berbicara penyedia hosting di indonesia sampai sekarang beberapa blog saya masih aman dan nyaman memakai hosting dalam negeri, alasannya sih karena saya kurang mahir bahasa inggris jadi memilih yang dalam negeri supaya saat komplain ngobrolnya nyambung.
dari beberapa yang pernah saya pakai sampai sekarang masih nyaman menggunakan niagahoster , betul sekali saya masih memakai niaga hosting dengan beberapa alasan.
  • Waktu akses yang cepat dalam menggunakan cPanel dan juga server Indonesia 
  • Memberikan Garansi uptime dengan 99.9% bandwidth unlimited 
  • Garansi uang anda kembali 30 hari dan tanpa syarat 
  • Gratis domain selamanya dengan full akses Domain Manager

Dan yang paling penting sekarang ada diskon besar besaran sampai 50 %, asik kan? tetapi semua tergantung kepada sahabat mau menentukan memakai penyedia yang mana. tapi kalau mau menggunakan layanan dari niaga saya kasih kupon diskon 10 % buat yang paling cepat ajah yah.

Kupon diskon yang bisa dipakai :
a-promo-berkah 
a-ProCin10 
a-berkah10 
(silahkan berikan kupon ini pada sahabat yang membutuhkan)
Silahkan ke halaman resminya www.niagahoster.co.id
jangan lupa pakai kupon tersebut saat akan melakukan pembelian supaya dapat diskon.

Bingung Menentukan Penyedia Domain Dan Hosting

Memilih penyedia domain dan hosting kadang gampang-gampang susah apalagi banyaknya iklan bertebaran di internet yang memberikan informasi, hingga bikin bingung kan? sebetulnya tips dari saya adalah "selalu menyimpan telor tidak pada satu sarang" maksudnya tidak menyimpan blog dalam 1 penyedia saja , karena jika suatu saat ada masalah di penyedia yang satu yang satu tetep aman. bener begitu?

Sampai dengan sekarang saya menggunakan 2 penyedia hosting dalam negeri / indonesia untuk menyimpan beberapa blog saya. dan alhamdulilah selalu aman yang penting mengikuti aturan yang berlaku. tetapi anehnya untuk blog harrytha ini saya masih betah menggunakan domain gratis dari goole. mungkin karena blog ini dibuat untuk saling berbagi dab bukan di monitize

Semoga artikel tentang domain murah,domain terbaik, ini bisa membantu sahabat semua yang bingung mencari domain dan hosting.
kesempatan nanti harrytha mau bahas tentang cloud hosting.ok

Oldest