7 Tempat Nongkrong Jakarta Yang Keren Dan Murah

Gambar : en.wikipedia.org

Kali ini harrytha akan bagikan review dan informasi tempat nongkrong dan wisata jakarta yang bisa anda nikmati bersama orang tersayang. Jakarta menjadi tempat banyak orang menghabiskan malam dan liburan. Kita sudah tahu Jakarta kota metropolitan yang mempunyai tempat wisata dan nongkrong yang banyak. Kali ini akan harrytha share 8 tempat nongkrong terbaik menurut harrytha.

1. Taman Suropati

Taman menjadi tempat wisata dan nongkrong yang harrytha simpan di no 1 karena dengan biaya yang murah bisa menikmati tempat ini bersama kawan. Banyak penjual makanan dan kopi disini yang  bisa di nikmati. Enaknya juga ada wifi gratis yang bisa kita manfaatkan.

2. Cafe bon 

Cafe bon solusinya mahasiswa nih. Karena harga makanan bisa anda nikmati mulai dari harga 15 ribu. Cafe ini bisa anda nikmati bersama sama sahabat. Ada akses wifi juga nih, cafe ini bisa ditemukan di dekat perbelanjaan dan bandara soekarno hatta

3. Taman Menteng

Taman menteng tempat wisata yang ok punya. Bisa di pakai buat wifi sepuasnya, enaknya dinikmati bersama orang tersayang. Tempat yang bisa anda nikmati saat kantong kosong,he taman taman di Jakarta bisa di nikmati dengan berbagai fasilitas yang sudah mulai lumayan baik.semoga kedepannya taman di jakarta mempunyai fasilitas yang lebih baik untuk para warga sebagai alternatif jalan jalan.

4. Ke Monumen Nasional Yu (Monas)

Kayanya kalau kejarta tidak berkunjung ke monas kurang pas yah. Monas menjadi monument dan ciri khas dari Jakarta. Ini tempat yang selalau saya kunjungi bersama keluarga. Sebagai sarana untuk memperlihatkan sejarah Jakarta apalagi ada tempat sejarah di bawah monas ada (museum). Ini keren banget buat berkunjung sambil belajar.

5. Ragusa Es Italia

Es yang melegenda di dekat gambir . cocok buat akhir bulan, harganya itu murah rasanya top.bisa jadi alternatipe terbaik buat nongkrong bersama sama.

6. Danau Situ Lembang

Danau yang terletak di kelurahan menteng ini sangat cocok buat di nikmati di akhir pekan. Tetapi biasanya akhir pecan sangat padat dengan pengunjung.

7. La Piazza

La Piazza yang terletak di dekat Mal Kelapa Gading di bilangan Jakarta Utara. Bisa kita nikmati sambil mendengarkan live music. Cocok buat ngumpul bersama kawan kawan sambil santai.
Bagaimana kawan sudah ada rencana buat nongkrong. Mudah mudahan nanti para bloger ada acara buat kumpul nih.


7 Tempat Nongkrong Jakarta Yang Keren Dan Murah yang bisa menjadi alternatip dan jangan lupa dimanapun kita berada harus selalu waspada dan hati - hati,terimakasih telah berkunjung

Previous
Next Post »

Tidak ada salahnya saling berkomentar dengan baik?
jangan spam apalagi promosi obat dan dukun ConversionConversion EmoticonEmoticon