Game Paling keren Buat Android



Sebetulnya saya sendiri orang yang ga suka main game.apalgi game android tetapi setelah instal salah satu game gratis kho jadi ketagihan yah. apalagi dengan grafic yang keren dan super keren bikin mata betah depan android.heee

Banyak game yang bertebaran di playstore yang bisa kita pilih tapi game ini yang selalu saya mainkan apalagi sambil menunggu buka puasa. lumayan dari pada jalan jalan ngabisin bensin.hee
untuk yang mencari game android terbaik,terpopuler dan grafic silahkan download Dot Arena


Sebetulnya beberapa game pernah saya coba cuman baru sebentar saya uninstal karena menurut saya kurang seru.  gak perlu panjang lebaryah silahkan download gamenya gratis Dot Arena.
Game sebagai pengisi waktu senggang.
Previous
Next Post »

Tidak ada salahnya saling berkomentar dengan baik?
jangan spam apalagi promosi obat dan dukun ConversionConversion EmoticonEmoticon