Shopee! Aplikasi Android Untuk Jualan Online Anda


Shopee! Aplikasi Android Untuk Jualan Online Anda - Kecanggihan technologi sekarang berperan besar dalam membantu mempermudah pelaku usaha khususnya dalam bidang jual beli. tahun tahun belakangan ramai sekali berjualan lewat sosial media dan massager seperti BBM , Line, Facebook,

Melihat pasar e commerce di indonesia sudah semakin baik dan mampu bersaing di pasar global ( Mudah Mudahan),sebetulnya menggunakan media apapun untuk jual beli itu sah sah saja karena setiap individu mempunyai cara dan trick untuk promosi dan menjalin komunikasi dengan pelanggan dan calon pelanggan.

Sekarang saya mau memberi ulasan betapa mudahnya membuat toko online di android anda , yah betul dengan Bantuan Shopee Jual Beli Online Ekstra Mudah dan Cepat di iPhone Dan Android,

Apa Itu Shopee?

Shopee adalah aplikasi untuk jual beli secara online dengan memamfaatkan android,android menjadi OS yang banyak dipakai di smartphone, shopee hadir untuk membantu menemukan pelanggan terbaik anda.

Kelebihan Shopee Untuk Penjual Dan Pembeli


1. Garansi Dari Shopee

Untuk Bisa Terima pesanan dengan aman atau uang Anda akan kami kembalikan! 
Garansi Shopee Ini akan mampu menjamin pembayaran akan diterima penjual setelah pembeli menerima pesanan.membuat pelanggan anda semakin percaya dan sebagai pembeli pun jelas lebih aman dan nyaman di banding transaksi dengan cara manual. 

2. Gratis untuk semua


Tanpa Biaya pendaftaran atau komisi penjualan? Tidak ada.
Tanpa biaya pengunduhan, pendaftaran ataupun komisi penjualan. Nikmati berjualan tanpa biaya, semuanya gratis!, kalau gratis kenapa harus ragu, kan tidak rugi.

3.Sebarkan Di Sosmed    

Aplikasi shopee mampu memberikan share barang anda di sosial media seperti facebook.twitter dan lainnya.

4.Mudah Dijalankan Bisa Dengan Chat
Shopee menjamin kemudahan pengoprasian untuk anda. tidak perlu jago membuat blog dan membuat toko online.juga mempunyai chat untuk komunikasi.
Masih banyak sebetulnya kelebihan aplikasi jual beli ini. ditambah dengan cara pembayaran yang mudah tidak ribet. sebagai penjual online anda bisa membuat toko online dalam genggaman anda.

Atau


Agar lebih mempermudah silahkan akses lewat android anda
Previous
Next Post »

Tidak ada salahnya saling berkomentar dengan baik?
jangan spam apalagi promosi obat dan dukun ConversionConversion EmoticonEmoticon