Kesalahan dan kekeliruan tentang seo yang paling sering dilakukan

Kesalahan dan kekeliruan tentang seo yang paling sering dilakukan
Google Search Engine Terpopuler Dunia


Kesalahan dan kekeliruan tentang seo yang paling sering dilakukan pemula- seo menjadi ilmu yang sampai sekarang masih banyak di gunakan oleh para bloger untuk mendapatkan urutan pertama di search engine. Bagi seorang bloger traffic sangat penting karena itulah banyak bloger yang bersusah payah
mempelajari seo, tetapi banyak yang salah pemahaman tentang seo hingga akhirnya yang terjadi bukan mendaparkan traffic / pengunjung yang meningkat signifikan . namun tidak mendapatkan hasil apa –apa?

Banyak artikel dan pembahsan tentang seo, informasi yang mudah di dapatkan membuat pusing sendiri untuk mempelajari seo. beberapa kesalahan tentang seo ini merupakan kesalahan pengalaman pribadi dari penulis? He berikut kesalahan yang harus dihindari?

1. Tidak memulai dari dasar 

Banyak bloger tidak mempelajari seo dari hal yang dasar melainkan langsung ke tahap yang lebih atas hal ini banyak di sebabkan karena mempelajari seo tanpa seorang ahli / mentor. Sama halnya dengan menempuh pendidikan semua berawal dari sekolah dasar bukan langsung ke perguruan tinggi. (Ingat yah sahabat seo itu pelajaran yang akan terus berubah ubah tergantung algoritma dari search engine dan yang tidak akan berubah adalah artikel yang bermanfaat). sebelum memulai tehnik seo kita pelajari tentang search engine dan cara kerjanya supaya lebih mengenal dasar cara kerja search engine itu sendiri

2. Sibuk seo melupakan konten

Sibuk mempelajari seo dan mengoptimasi blog karena ingin dapat urutan pertama di search engine hingga hal terpenting terlupakan. Betul sekali.! 
Hal terpenting dalam blog adalah artikel Karena artikel dan konten adalah segalanya, semua yang mencari informasi khusunya di internet mereka akan mencari artikel yang berkualitas dan bisa memberi manfaat untuk para pembaca. 
Jika seorang bloger focus untuk memberikan artikel dan konten yang baik tanpa trik apapun akan mendapatkan pengunjung yang banyak, hal ini pernah saya alami karena sibuk belajar seo malah  melupakan artikel. Seharusnya seorang bloger itu mempelajari cara membuat artikel yang baik sambil sedikit-sedikit belajar seo. karena bagaimanapun “mau tidak mau seo tetap harus kita pahami walaupun hanya garis besarnya”

3. Memasang kata kunci pada domain berlebihan

Banyak yang memasang kata kunci pada domain blog secara berlebihan. Ini hal yang sedikit bertentangan dengan banyak bloger karena jelas banyak bloger yang melakukan hal tersebut, bisa sahabat cek sendiri jika tidak percaya. 
Misalkan ada penjual baju pasti dan memberi nama domain bajupakaianmurahbanget.com, bener kan? Memasang kata kunci menurut saya tidak terlalu berpengaruh pada seo, sekarang boleh di buktikan banyak situs yang top tidak berdasarkan kata kunci,contohnya?
Traveloka
Tokopedia
Merdeka
Lazada
Situs di atas memilih brand menjadi nama domain, dan itu hal yang menurut saya sangat bagus.
dengan membuat nama domain sama dengan brand akan menjadi mudah di ingat dan bagus untuk jangka panjang. Jika ingin Memasang kata kunci pada domain bisa dilakukan dengan memilih kata yang unik dan mudah di ingat. Contohnya penjual baju bisa dengan baju.com, pakaian.com tetapi untuk saya sendiri lebih memilih membuat nama domain yang unik dan mudah di ingat ketimbang memasukan kata kunci yang panjang untuk nama domain.

Sekarang saya sendiri lebih memilih untuk fokus belajar membuat artikel yang berkualitas sambil sedikit-sedikit belajar seo, tentunya kesalahan yang pernah saya lakukan bisa menjadi pelajaran buat kalian semua, kita harus tau niat awal membuat blog untuk apa dan buat apa. Banyak hal lain yang bisa di pelajari untuk mendatangkan traffic dan seo adalah salah satunya.

Yang terpenting jangan takut untuk mencoba dan action, gagal dan berhasil bisa dijadikan pelajaran yang berharga, sehingga kedepannya akan lebih mengetahui mana yang benar dan tidak benar, trial eror akan membuat pengetahuan dan pengalaman menjadi lebih sempurna.

Demikian sahabat harrytha tentang kesalahan mengenai seo yang sering kita lakukan. Semoga bisa bermanfaat buat sahabat harrytha semua. Tidak ada sedikitpun harrytha menggurui dan merasa paling tau , semua yang ditulis disini berdasarkan pengalaman pribadi.

Mulai sekarang kita bersama sama belajar untuk menjadi bloger yang bisa memberikan manfaat untuk para pembaca. Terimakasih telah membaca tentang Kesalahan dan kekeliruan tentang seo.

Jangan lupa terus cek artikel terbaru dari harrytha karena akan ada bonus e book seo langsung dari team google indonesia.? mau kan. 
tunggu artikel selanjutnya (ebook sudah bisa di akses)
Previous
Next Post »

Tidak ada salahnya saling berkomentar dengan baik?
jangan spam apalagi promosi obat dan dukun ConversionConversion EmoticonEmoticon